Idrissa Gueye bergabung dengan Aston Villa

 

Aston Villa telah melengkapi persyaratan mendatangkan pemain asal Senegal Idrissa Gueye dari Lille untuk transfer yang tidak disebutkan tetapi diperkirakan ada di sekita r9 juta pons.

Pemain 255 tahun ini telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun di Villa Park dan akan bergabung dengan rekan setimnya yang baru setelah menerima visa kerja di Inggris.

Gueye telah mencatatkan 24 penampilan internasional dan bermain sebanyak 176 pertandingan untuk tim asal Ligue 1 Lille selama lebih dari lima musim terakhir.

Manajer Villa Tim Sherwood berbicara melalui situs http://casino.sbobetberry.com resmi Aston Villa: “Saya sangat senang bisa membawa masuk Idrissa.

“Dia sudah jadi salah satu gelandang muda terbaik di Perancis selama beberapa musim dan ada banyak sekali tim yang berusaha mendatangkannya musim panas ini.

“Saya yakin kami mendatangkan pemain yang haus untuk meraih sukses, yang tengah memasuki tahun terbaiknya dan sangat cocok dengan Liga Primer.”

Gueye merupakan pemain baru ketiga yang didangkan Tim Sherwood musim panas ini, setelah kedatangan dari Micah Richards dan juga Scott Sinclair dari Manchester City.

Sementara itu, skipper Aston Villa Fabian Delph diperkirakan tengah menjalani tes medis di Manchester City sebelum melengkapi kepindahannya ke Etihad Stadium.

Sementara itu Leicester City ingin mengadakan pembicaraan dengan bos asal Republik Irlandia Martin O’Neill terkait kembalinya dia sebagai manajer klub.

O’Neill sebelumnya menangani the Foxes selama lima tahun, berhasil memenangkan promosi ke Liga Primer di musim pertamanya tahun 1996, tetapi diperkirakan klub masih belum mendekati Asosiasi Sepak Bola Irlandia terkait minat mereka ini.

Leicester tengah mencari penerus permanen dari Nigel Pearson, yang dipecat di tengah kontrovesi awal bulan ini.

O’Neill, diperkirakan jadi kandidat yang cocok, didukung oleh para pendukung selama salah satu periode terpanjang stabilitas dan sukses di klub ini.

Di bawah pelatih asal Irlandia ini, mereka memenangkan dua gelar League Cups tahun 1997 dan 2000, juga mencapai final di tahun 1999, dan secara konsisten finis di papan tengah Liga Primer.

Clip to Evernote